Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG

Bantu Mahasiswa NTT, Gubernur NTB Tuai Pujian.

Sabolah
Bantu Mahasiswa NTT, Gubernur NTB Tuai Pujian.

MATARAM  | Bantuan sosial berupa sembako oleh Pihak Pemprov. NTB, dalam hal ini Gubernur NTB kepada para Mahasiswa/I se-NTT yang ada di Kota Mataram, tuai banyak pujian.

Idham Rizal selaku Ketua Umum Kerukunan Anak Ende – NTT Mataram, mengatakan bahwa bantuan sosial berupa sembako dari Gubernur NTB sangat membantu kami yang tidak sempat pulang kampung akibat tertutupnya semua akses transportasi di tengah pandemi corona atau covid-19. 

BANK NTB Syariah

Lebih lanjut Najamudin Mahmud Lobang, mengungkapkan,tentunya ucapan syukur dan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Gubernur NTB, dengan adanya bantuan sembako ini kami merasa diperhatikan oleh pemerintah NTB dalam hal ini Gubernur NTB, harapannya semoga selalu sukses dalam segala urusan, dan semoga ini menjadi motivasi bagi kami yang dari luar daerah NTB untuk terus semangat dalam menjalankan pendidikan di zona Provinsi NTB. 

Gerardus Umbu Pati selaku Koordinator Mahasiswa/I Kristiani se-Kota Mataram menyampaikan, dalam kondisi pandemi global virus corona/covid-19, sangat baik dan sangat membantu dari banyaknya kekurangan, apalagi sebagai anak-anak kos-kosan di Kota Mataram, NTB, yang sedang membutuhkan bantuan sembako. 

Muhammad Fadaullah el-Fadhil Koordinator Umum Mahasiswa/I se-NTT Kota Mataram, menuturkan bahwa Kami sangat mengapresiasi langkah Pemprov. NTB dalam hal ini Gubernur NTB, DR. H. Zulkiflimansyah, yang akrab dipanggil Bang Zul, dalam menangani dan memberikan bantuan sembako kepada saudara saudari kami Mahasiswa/I se-NTT yang ada di Kota Mataram. Dengan demikian bantuan ini telah langsung disalurkan ke masing-masing Mahasiswa/I se-NTT Kota  Mataram dari berbagai macam paguyuban, sesuai dengan data-data banyaknya Mahasiswa/I tersebut. Pun demikian tiada kata yang tak terhingga, bahwa Provinsi NTB sebagai salah satu Provinsi yang sangat mementingkan urusan kemanusiaan, yang memanusiakan manusi tutupnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
READ  Usai PPKM , Squad Tim Catur Mi6 ingin Latih Tanding Lawan Atlet Catur PON NTB
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification