Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PEMPROV NTB

Bali dan NTB Sepakat Bekerjasama Sukseskan MotoGP

3
×

Bali dan NTB Sepakat Bekerjasama Sukseskan MotoGP

Sebarkan artikel ini
 
Sekda NTB Lalu Gita Aryadi menyatakan Pemprov NTB siap berkolaborasi dengan Bali Sukseskan MotoGP

Mataram- Rencana kerjasama antara Provinsi Bali dan Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam sejumlah bidang untuk menyukseskan event bergengsi MotoGP tampaknya segera terujud. 

Example 300x600

Gubernur Pemprov Bali Wayan Koster dijadwalkan akan melakukan kunjungan balasan ke NTB. Sebelumnya Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc., bersama jajarannya ke Pulau Dewata untuk membahas kerjasama disejumlah bidang. 

Sekda Provinsi NTB, Drs. HL. Gita Ariadi, M.Si. mengatakan pada prinsipnya  menyepakati pola kerjasama dan kemitraan yang saling  menguntungkan antara Provinsi NTB dan Provinsi Bali. Rencananya beberapa sektor yang akan dikembangkan dalam perjanjian Kerjasama tersebut diantaranya pada sektor pariwisata, pertanian, peternakan, perindustrian, perdagangan, perhubungan,  ataupun Koperasi UMKM dan lainnya. 

Perjanjian Kerjasama yang akan dilangsungkan pada Jumat 29 Januari 2021 mendatang di Ball Room Golden Palace Hotel Mataram, rencananya juga akan dirangkaikan dengan pameran potensi pariwisata NTB, potensi pertanian, peternakan, perdagangan, perindustrian ataupun kesiapan konektivitas jalur sarana dan prasarana perhubungan yang dimiliki NTB. Selain itu Dekranasda NTB juga akan menggelar fashion show hasil-hasil industri tenun tradisional yang dimiliki NTB baik yang ada di Pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa.

Gubernur NTB sebelumnya mengatakan NTB dan Bali siap berkolaborasi disektor pariwisata yang disambut baik oleh Wayan Koster.(Red)

www.lombokfokus.com
Example 300250
READ  NTB Dapat 3 Proyek Nasional dari Pusat
Example 120x600
Subscribe for notification