Apel Pagi, Kakanwil Apresiasi Kinerja Jajaran Kanwil Kemenkumham NTB

Apel Pagi, Kakanwil Apresiasi Kinerja Jajaran Kanwil Kemenkumham NTB

Mataram – Jajaran Kanwil Kemenkumham NTB ikut apel pagi dalam rangka meningkatkan disiplin pada Selasa (19/10). Dalam apel pagi hari ini, Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto, memberikan apresiasinya terhadap jajaran dan beberapa arahan dalam berkinerja.

Ia memberikan apresiasinya terhadap kinerja dalam kehumasan dan penyerapan anggaran.

Sabolah

“Apresiasi saya berikan untuk kinerja kehumasan karena rating berita selalu naik dan ini atas kerja sama yang baik juga antar divisi. Perlu ditingkatkan lagi dan gerakkan satker untuk untuk meningkatkan pemberitaan,” ujar Haris dalam amanatnya.

Apel Pagi, Kakanwil Apresiasi Kinerja Jajaran Kanwil Kemenkumham NTB

Haris menyampaikan, penyerapan anggaran Kemenkumham NTB sudah berada di 6 besar. Ini merupakan prestasi yang harus ditingkatkan, dan ia berharap agar segera melaksanalam pertanggungjawabannya.

Melanjutkan amanatnya, Haris mengingatkan lagi penilaian WBK /WBBM semakin dekat, maka dari itu harus dipersiapkan dengan matang. “Jangan sampai hal sepele menciderai usaha selama satu tahun,” tuturnya.

Mengenai persiapan HDKD 2021, Haris menyebutkan beberapa acara yang akan diselenggarakan di Kanwil Kemenkumham NTB. Di antaranya, Donor Darah, Kumham Empati Kumham Peduli dan Fashion Show.

Facebook

Sabolah
READ  Komisi XI DPR RI Himbau Masyarakat NTB Menanam Sawit Lihat Peluang Industri Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification