Aktivis Jakarta; Dukung Figur Muda di Pilkada Serentak Lombok Tengah

Aktivis Jakarta; Dukung Figur Muda di Pilkada Serentak Lombok Tengah

Pilkada serentak 2020 tinggal menghitung bulan. Lombok Tengah menjadi barometer kemajuan NTB, yang dimana pariwisata dunia seperti adanya MotoGP Mandalika, menjadi aspek yang harus di tata oleh pemimpin yang energik muda dan berpengalaman 02/12/2020.

Aktivis Jakarta itu ungkap, masyarakat harus memberikan kesempatan bagi figur muda memimpin Lombok tengah. Ini demi keberlanjutan regenerasi di dunia politik,” kata Saiful kepada wartawan.

Sabolah

Aktivis nasional ini mencontohkan munculnya nama Ahmad Ziadi (AHZ) di kancah perpolitikan Lombok Tengah. AHZ nama politisi muda itu dinilai memberikan nuansa baru. Lagipula, dia terus muncul disetiap perhelatan politik Lombok tengah.

AHZ ini sering mencuat saat perhelatan politik di bumi Tatas Tuhu Trasna. Saat itu dia menjabat sebagai DPRD tiga periode. Artinya dengan segudang pengalaman itu sangat layak mengelola pemerintahan dari sektor apapun.

Sebagai aktivis pemuda, Saiful mengatakan Pilkada Loteng 2020 mesti membawa “kebaruan”.  Ide baru, visi baru, atau atmospere baru. Selama ini hal tersebut belum nampak di pigur yang muncul. Kecuali Ahmad Ziadi, ujarnya di Jakarta pusat.

www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
READ  Nasib Musda Golkar NTB sama seperti SULSEL.

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification