Verification: 27a3a887773ff714

Aktivis Bardam Nusa Pertanyakan Kinerja Gubernur NTB

  • Bagikan
Sabolah
Aktivis Bardam Nusa Pertanyakan Kinerja Gubernur NTB
Subhan KORWIL 1 Barisan Pemuda Bima (BARDAM NUSA). (Dok: istimewa)

Setelah Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Rosiady Husainy Sayuti berakhir sejak 31 Mei 2019. Gubernur NTB penetapan Baiq Eva sebagai  Plt Sekda NTB ini tertuang didalam Surat Perintah Tugas yang ditandangani Gubernur NTB pada tanggal 10 Juni 2019 dengan nomor  surat 821.2-1/710/BKD/2019.

Namun selang beberapa hari Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zukieflimansyah akhirnya menepati janjinya untuk melantik Penjabat sementara (Pjs) Sekda NTB, Ir. H. Iswandi. Pelantikan ini berlangsung ramai di Ruang Rapat Umum (RRU) Kantor Gubernur NTB, Kamis (13/6/2019).

BANK NTB Syariah

Hal demikian Membuat Aktivis NTB  angkat bicara, Subhan Selaku KORWIL 1 Barisan Pemuda Bima (BARDAM NUSA). Ia menilai  Gubernur perlu belajar pengangkatan pejabat tidak hanya tunjuk menunjuk dengan surat.

Tentu ada tahapan-Tahapan yang harus di jalani Mulai dari pembentukan Timsel dan lain-lain Untuk Menyeleksi siapa yang pantas untuk menjadi orang nomor 3 di NTB ini.
” Pak gubernur harus Benar-benar Mampu untuk melihat dan menilai Siapa yang akan menjadi SEKDA NTB hingga kedepan,
Karena Dalam pandangan Kami bahwa SEKDA ini adalah Pejabat penting di salah satu Propinsi.” Ungkapnya

“Kami menilai bahwa pemerintah dibawah kepemimpinan Dr. Zulkieflimansyah sedang semerawut dan banyak program yang tidak jelas dimana dan Kemana Arah nya.? Sebut saja salah satunya Adalah Progran Pengiriman Pelajar ke luar Negeri.” Tambahnya.

Lebih lanjutnya lagi, ia mempertanyakan tentang keberlangsungan kerja SDM NTB.

” Timbul Pertanyaan yang paling Urgen “Hendak kemana nantinya para pelajar yang di kirim ke Luar Negeri” apakah Gubernur NTB akan menjamin keberlangsungan kerja mereke Untuk Menopang Kehidupan mada depan ataukah memang mereka akan kembali Pontang panting untuk mencari Kerja.” Ungkap Subhan

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Nilai-Nilai Kebangsaan Pemuda dan OKP Sumbawa Mulai Luntur
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral