Ahmad Ziadi Cari Pendamping di Pilbup Lombok Tengah.

Ahmad Ziadi Cari Pendamping di Pilbup Lombok Tengah.

Lombok Tengah | Tim Ahmad Ziadi akan membuka konvensi dalam rangka mencari figur yang tepat untuk mendampingi AHZ pada Pilkada Loteng 2020 nanti.

Keputusan mencari pendamping ini diambil karena adanya usulan yang beragam tentang figur yang paling pas mendamipingi beliau dari internal tim, sahabat maupun kolega. “Tentu tim akan melakukannya dengan cara yang profesional karena akan meminta pendapat para pakar sebagai panelis ketika ide dan gagasan itu disampaikan oleh para bakal calon wakil bupati peserta konvensi,” ungkap Dian Sandi Utama. (21/1/20)

Sabolah

Pria yang akrab di panggil DSU mengatakan ingin mencari wakil untuk AHZ sesuai gagasan bukan berdasarkan geopolitik wilayah.

“Kita ingin sesuatu yang berbeda saja kali ini, jangan lagi penentuan wakil itu berbasis geopolitik atau wilayah. Kita ingin basisnya adalah ide dan gagasan oleh karena itu, jalur yang paling tepat adalah konvensi.” Jelasnya.

Lebih lanjutnya, Sandi mengatakan, prediksinya akan banyak yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.
“Nama-nama yang akan tampil nanti tentu akan banyak, prediksi kami 10 orang sampai 12 orang karena ini pesertanya lewat jalur setiap kecamatan, kecamatan Loteng ada 12 meskipun kita tidak bisa pastikan jumlah pesertanya 12 orang.”

“Nah kami berharap beberapa kecamatan yang dari pemilu-pemilu sebelumnya tidak pernah mengeluarkan nama atau tokoh untuk kontestasi pilkada, kali ini mereka berani tampil.” Jelasnya

Adapun mekanisme konvensi ini menurut Dian akan di lakukan secara sederhana. “Kami hanya minta paper mereka tentang rencana atau apa yang akan mereka lakukan untuk membangun Lombok Tengah atau dengan kata lain seperti apa Lombok Tengah kedepan yang mereka harapkan.

“Karena tidak mungkin satu peserta, maka tentu akan terjadi seleksi. Jika peserta berkenan, program baik yang telah mereka sampaikan nantinya akan kita adopsi sebagai program kerja jika nanti kita terpilih,” papar Dian.

READ  PWNU NTB Ajak Masyarakat Do'a Bersama Demi Kedamaian dan Kesatuan Negara

Dian menegaskan konvensi tersebut berbeda dengan kerja partai baik partai Demokrat maupun dengan partai koalisi nanti. Ia menyatakan konvensi tersebut murni usulan dari tim internal AHZ. Adapun jadwal konvesni sedang disusun tim dengan tahapan Loteng wilayah utara 6 kecamatan akan mendapat jadwal pertama, disusul wilayah tengah 2 kecamatan dan wilayah selatan 4 kecamatan. (Dk).

www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification