Berita  

ADIL GAMA Lobar Deklarasi Dukungan Bersama Remas Gunung Sari untuk Ganjar-Mahfud

ADIL GAMA Lobar Deklarasi Dukungan Bersama Remas Gunung Sari untuk Ganjar-Mahfud

Lombok Barat,  – M Sulhi Ilhami, Ketua Aliansi Pemuda Milenial Pendukung Ganjar-Mahfud (ADIL GAMA) Lombok Barat, mengumumkan kolaborasi erat dengan remaja masjid sekecamatan Gunung Sari. Dalam konferensi pers, Ilhami menyampaikan bahwa 12 remaja masjid telah bersatu dalam rangka memberikan doa dan dukungan penuh kepada pasangan calon Ganjar Mahfud.

Ilhami menyoroti minimnya perhatian dari kandidat lain terhadap remaja masjid, sambil menekankan potensi elektoral yang signifikan yang dimiliki oleh kelompok ini. “Remaja masjid sering diabaikan oleh kandidat lain, meskipun mereka memiliki potensi elektoral yang besar. Oleh karena itu, ADIL GAMA dan remaja masjid Gunung Sari berkolaborasi untuk memberikan dukungan yang lebih baik kepada Ganjar-Mahfud,” ungkap Ilhami saat ditanyai di Lokasi Acara Deklarasi di Ponpes Ar Rahman NWDI Desa Taman Sari Lombok Barat, Minggu (24/12/24)

Sabolah

Pentingnya memperhatikan remaja masjid di Pulau Lombok menjadi fokus dalam pernyataan Ilhami. “Pulau Lombok adalah pulau seribu masjid, dan remaja masjid memegang peran sentral di sini. ADIL GAMA memberikan prioritas kepada mereka dengan memberikan bantuan bulanan dan gaji kepada para guru ngaji di pulau ini,” jelasnya.

Ilhami menegaskan bahwa dukungan ADIL GAMA tidak hanya berbasis elektoral, melainkan juga sejalan dengan visi misi yang diusung oleh Ganjar-Mahfud. “Visi dan misi Pak Mahfud sesuai dengan nilai-nilai kami, termasuk perhatian terhadap remaja masjid dan pendidikan agama,” tambahnya.

Dalam akhir pernyataannya, Ilhami menyampaikan apresiasi terhadap langkah Ganjar-Mahfud yang secara langsung menyentuh remaja masjid. “Sangat mengapresiasi belum pernah ada kandidat presiden yang menyentuh mereka secara langsung. Sejak lama tak pernah disentuh, ini adalah momen bersejarah bagi remaja masjid di Pulau Lombok,” tutup Ilhami dengan penuh semangat.

Facebook

Sabolah
READ  Lantik PMII Mataram, Gus Abe : PMII Mataram Adalah Satu Cabang PMII Terbaik di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification