Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600

Ada Chef Ganteng di Sheraton Senggigi.

Sabolah
Ada Chef Ganteng di Sheraton Senggigi.

LOMBOK BARAT (Lombok Fokus) – Sheraton Senggigi Beach Resort menghadirkan sebuah acara kuliner yaitu Chef Invasion dan mengundang koki ternama setiap bulannya.
“Bulan Juli ini, Chef Penelope Williams akan mengambil alih dapur di restoran Kebun Anggrek dan mempersembahkan berbagai menu tradisional khas Bali,” kata Yunartha Adiwijaya, Direktor of Sales Sheraton Senggigi, di Lombok Barat, Rabu (3/7/2019). 
Yunartha menjelaskan Chef Penelope lahir di Inggris, kemudian hijrah ke Australia bersama orang tua nya saat ia berusia 7 tahun. Setelah menyelesaikan SMA di Australia, dia menjelajahi Asia Tenggara, India dan Nepal selama 6 bulan. 
“Chef Penelope lalu kembali ke Inggris dimana dia menjadi koki magang di Savoy Hotel, membangun landasan keterampilannya,” ucapnya. 
Saat kembali ke Sydney 4 tahun kemudian, kata Yunartha, Chef Penelope melanjutkan karirnya di berbagai Restaurant seperti Bayswater Brasserie, Restaurant 41, The Boathouse, Bather’s Pavilion and Dank Street Depot.
“Pada tahun 2007, Penelope bekerja untuk Alila Manggis di Bali Timur sebagai Executive Chef. Pada kesempatan itu pula dia kemudian menemukan hasrat dan atusiasme untuk menemukan keaslian, terinspirasi dari  kekayaan produk alam Bali Timur,” tuturnya. 
“Bali Asli merupakan akumulasi dari hasrat dan antusiasme tersebut, memikat tamu dengan kepingan Bali yang berbeda dari biasanya,” imbuh Yunartha. 
Ia menambahkan, menu Penelope merupakan perpaduan makanan asli Bali yang diolah dengan dapur bergaya tradisional Bali seperti kayu bakar dan tungku tanah liat yang dapat membangkitkan rasa asli dari Bali, lebih tepatnya rasa unik dari Karangasem. 
“Jadi Karangasem sendiri merupakan tempat yang telah mencuri hati Penelope dan menginspirasi dirinya dalam perjalanan kulinernya,” kata Yunartha.
Nah, penasaran pingin ketemu dengan Chef Penelope? Ayo ajak keluarga dan kerabat di @kebunanggrek.lombok untuk makan malam dalam acara Megibung Karangasem pada tanggal 5 & 6 Juli 2019 pukul 18.00 -22.00. Hanya Rp. 250,000net per-orang.
Info lebih lanjut, hubungi Sheraton Senggigi 0370-693333 atau DM langsung @sheratonsenggigilombok. (red)
www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
READ  Jadi Atraksi Kelautan dan Perikanan, Coral Garden Lombok Diluncurkan
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification