Berita  

41 Mahasiswa Lolos Jadi Kader HIMMAH NW Mataram

41 Mahasiswa Lolos Jadi Kader HIMMAH NW Mataram
41 Mahasiswa Lolos Jadi Kader HIMMAH NW Mataram. Foto: Ist

Mataram, – Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Gelar Wahana Pengkaderan  II ( WAPA II ) tema ” Mencetak Konseptor Yang Handal”, Dasan Ketukjur 11/03/2022.

Syamsul Huda selaku ketua panitia menyampaikan jumlah calon peserta WAPA II sebanyak 41 orang, tapi yang lulus seleksi menjadi peserta 25 orang.

Sabolah

“Tujuan di laksanakan nya WAPA II ini agar lahir kader-kader HIMMAH NW yang handal, militan dan tentunya menjadi konseptor yang di harapkan oleh organisasi umum nya negara”. ungkap nya.

Ketua Umum Himmah NW Mataram Lukmanul Hakim mengatakan semoga peserta yang ikut WAPA II tahun ini mampu menjadi pioner, menjadi inspirator bagi generasi Himmah NW, ujar nya.

Lanjut di sampaikan Lukman nama sapaan nya pemuda yang populer agresif dalam perubahan ini ” Hari ini saat nya kita berlari, kawan-kawan semua menjadi cerminan gerakan bagi generasi yang akan datang, ucap nya.

Sementara itu PW HIMMAH NW NTB yg diwakili oleh Zaenul Munawir, S.Pd selaku Ketua 3 dalam sambutannya ” saya berharap kepada peserta WAPA II harus ada sebuah inovasi dan ide gagasan baru yg harus dihadirkan di organisasi HIMMAH NW khususnya Himmah NW Kota Mataram.

Turut hadir dalam agenda tersebut Kepala Desa Mesanggok dan jajarannya, tokoh pemuda, Babinsa, dan PD NW Kota Mataram dan pengurus dan kader Himmah NW.

Facebook

Sabolah
READ  Disperindag loteng Rencanakan operasi pasar imbas Harga Beras meroket di pasaran

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification