Verification: 27a3a887773ff714

2 Alumni PMII Dapat Penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI

  • Bagikan
Sabolah
2 Alumni PMII Dapat Penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI


LOMBOK FOKUS
|Alumni PMII Mataram yakni H. Zamroni Aziz dan Ahmas Muhasim madapat piagam penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI karena dianggap berprestasi.

“Alhamdulillah, puji syukur saya ucapkan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya pegawai dalam melaksanakan tugas, sehingga penghargaan Satya Lencana ini diberikan,” kata Zamroni usai gladi HAB ke-75, di Alun-alun Tastura, Senin (4/1/2021).
Menurut Zamroni, tanpa kerja sama dan doa, tentunya penghargaan itu tidak akan bisa diraih.
“Kebersamaan itu memang indah, yang berat jadi ringan, semua proses terasa ringan, sehingga bisa meraih piagam tersebut,” ujar mantan sekretaris Cabang PMII Kota Mataram.
Mantan Kabid Penmad Kanwil Kemenag NTB ini menambahkan, pada puncak kegiatan juga akan dirangkaikan dengan santunan kepada anak yatim dan memberikan bingkisan kepada sejumlah karyawan yang akan purna tugas.
Selain Zumroni, Dr. H. Ahamad Muhasim, S.Ag,. M.H.I juga mendapatkan penghargaan dari Presiden RI.
Ahmad Muhasim yang juga Dosen UIN Mataram ini sangat bersyukur mendapatkan penghargaan dari Presiden RI.
“Alhamdulillah wassyukurilah. Terimakasih kepada bapak Presiden RI (Joko Widodo), KEMENAG RI, REKTOR UIN Mataram Atas penganugerahan tanda kehormatan SATYALANCANA, KARYA SATYA XX. Semoga kedepan termotivasi, berkah dan amanah. Amiiin,” ungkapnya.
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Pembentukan Perkumpulan Mahasiswa Desa Banyu Urip Diharapkan Mampu Berkontribusi Untuk Kemajuan Desa
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral