Berita  

Muswil I GMPI NTB, Ini Pesan Ketum Achmad Baidowi

Muswil I GMPI NTB, Ini Pesan Ketum Achmad Baidowi

Mataram – Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) Nusa Tenggara Barat menggelar Musyawarah Wilayah I, di kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Nusa Tengaara Barat (DPW PPP NTB), Sabtu, 19 Maret 2022.

 

Sabolah

Ketua Karateker PW GMPI NTB, Hadi Nussobur, menyampaikan Kaum millenial NTB harus ambil bagian dalam setiap kontestasi perpolitikan di NTB

 

 

 

“Melalui GMPI kita akan cetak generasi yang unggul dan bermartabat untuk menyongsong politik anak muda millenial 2024.”katanya saat menyampaikan laporannya.

 

 

 

Ia juga menyampaikan terimakasih terhadap Pimpinan Pusat GMPI yang telah memberinya kepercayaan sebagai ketua Tim karateker pembentukan GMPI di NTB.

 

 

 

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, suatu kebanggaan bisa dipercaya untuk organisasi ini, saya yakin di masa yang akan datang, GMPI NTB akan terus berkembang dan dapat berkontribusi nyata terhadap masyarakat NTB” katanya saat menyampaikan sambutan.

 

 

 

Ketua Umum PP GMPI, Achmad Baidowi mengatakan bahwa dengan terselenggaranya Muswil GMPI ini merupakan langkah dan spirit bersama untuk memajukan partai di berbagai daerah.

 

 

 

“GMPI didesain sebagai gerakan intelektual yang harus berbeda dengan banom partai yang lain,GMPI yang selalu mengikuti dan menyesuaikan dirinya dengan perkembangan zaman, maka GMPI hadir dengan kader-kader intelektual sebagai banom PPP yang memiliki segmentasi kaum muda atau lebih di kenal kaum milenial.”jelasnya.

 

DPR RI yang akrab di sapa Awiek juga berharap GMPI bisa terus bersinergi dengan berbagai pihak dan menjadi motor penggerak kader muda bangsa. Sehingga agenda kemajuan bangsa bisa dilakukan secara bersama-sama.

 

Awiek juga mengapresiasi langkah GMPI NTB yang telah merespon permasalahan masyarakat terkait kelangkaan minyak goreng.

READ  Waketum DPP PPP Tekankan Muscab Ajang Perbanyak Bantu Masyarakat

 

Ketua DPW PPP NTB, H Muzihir, berharap GMPI NTB fokus berorganisasi dengan menjadi kader organisasi yang profesional dengan terus bersosialisasi kepada masyarakat.

 

 

 

“Organisas GMPI ini agar betul-betul di tonjolkan kepada masyarakat” harapnya.

 

 

 

Dalam Musyawarah Wilayah I Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) Nusa Tenggara Barat telah menentukan 5 tim formatur yang nanti akan memilih ketua PW GMPI NTB. Tim formatur dari unsur Pusat, Wilayah dan daerah Kabupaten kota.

 

 

Kegiatan muswil itu juga dirangkai dengan GMPI Berbagi yaitu pembagian Minyak goreng secara gratis kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitaran Kantor PPP NTB.

Muswil I GMPI NTB, Ini Pesan Ketum Achmad Baidowi

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pimpian Wilayah PPP (Drs. H. Muzihir, Sekretaris DPW PPP NTB H.M. AKRI,S.Hi, Ketua Umum PP GMPI Dr. Ahmad Baidowi,S.sos.Msi,Ketua DPC LOBAR H.M. Ruslan, SH, Sekretaris DPC PPP LOBAR Muhali.S.E.Sy.,ME dan kader GMPI SE NTB.

 

 

Facebook

Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification