Halal Bihalal IKA PPNH Dihadiri Ribuan Santri Sampai Gubernur NTB

  • Bagikan
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc,,Menghadiri dan Memberikan Sambutan Halal Bihalal Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim (IKAPPNH), Minggu (6/6/2021) di Masjid Firdaus Pondok Pesantren Nurul Hakim Lombok.

Lombok Barat, – Alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri menggelar halal bihalal yang dihadiri oleh Gubernur NTB, Kapolda NTB, Sekda Lombok Barat, Kabintal Korem 162/WB Kapt Inf. Kadim Alfian dan para Alumni baik yang secara langsung maupun Hybrid dari luar negeri.

Ketua Panitia, Karman BM mengungkapkan halal bihalal dilakukan secara ofline dan hybrid untuk mentaati protokol kesehatan tanpa mengurangi subtansi dari Halal Bihalal

“Dalam kesempatan ini kami akan menyampaikan selaku ke panitia bahwa sekitar kurang lebih 2 minggu yang lalu ketika ada pertemuan di Mataram bersama ketua umum jika ketua umum PB IKAPPNH bahwa biasanya kita setiap tahun itu ada kegiatan halal bihalal dan dirasakan oleh alumni maka berhubung karena pada hari ini suasana Covid pak ketua pak ketua umum bertanya kepada kami kami yang rapat bagaimana cara melaksanakan halal bihalal dalam suasana covid kemudian kami mendesain untuk melaksanakan halal bihalal dengan hibrid sebagian ada yang hadir di lokasi acara kemudian sebagian tetap mengikuti dengan platform digital yang ada bagaimana kita lihat dan saksikan bahwa dimonitor kita ini juga selain para peserta para alumni juga para peserta yang alumni dan keluarga besar pondok pesantren Nurul hakim juga mengikuti melalui virtual YouTube dan lain sebagainya,” Ungkapnya.

 

“keluarga besar dan para alumni untuk mengikuti ritual tahunan kita halal bihalal ini sangat besar namun situasi lah yang membatasi kita tanpa mengurangi substansi daripada ukhuwah dan dan dan dan tujuan yang ingin dicapai dari pada halal bihalal di q maka kami mengadakan dan virtual maka untuk ketidaknyamanan daripada alumni keluarga besar pondok pesantren Nurul hakim yang tidak bisa hadir di lokasi ini kami atas nama panitia mengucapkan mohon maaf kemudian pak Kapolda pak gubernur dan perwakilan dari danrem ketika flayer acara ini menyebar arahan kami selaku junior ketua panitia dikasih arahan oleh para senior ketua umum Ika ketua umum PP IKA PPNH dan pokoknya acara ini jangan sampai merepotkan kita menggunakan sumber daya yang ada makanya tidak ada satu surat pun yang kemudian beredar dalam hal untuk merepotkan para para stakeholder,” ucapnya.

READ  Cari Bibit Atlet Tinju, Ketua Pertina Loteng Rekrut 139 Peserta Latihan Dari 12 Kecamatan
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berlangganan    Yes No thanks