Sok Jago, Dua Pemuda Baku Hantam di Tengah Jalan

  • Bagikan

Lombok Fokus – Personel Polres Sumbawa melalui Unit Patroli Samapta kembali mengamankan 2 orang pemuda karena membuat keributan dan saling pukul di pinggir jalan tepatnya di Jalan Bungur Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas Kabupaten Sumbawa NTB, Jumat (04/06/21) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas AKP Sumardi S.Sos membenarkan kejadian tersebut bahwa sebelumnya personel Polres Sumbawa menerima laporan dari masyarakat terkait adanya keributan di wilayah sernu.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, pertugas kemudian menuju TKP dan mendapati 2 orang pemuda yang sedang berkelahi dan mengganggu warga sekitar” Ujar Kasie Humas.

Sambungnya, Sesaat setelah diamankan, diketahui kedua pemuda tersebut membuat keributan karena dibawah pengaruh minuman keras.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, dijelaskan bahwa kedua pemuda tersebut sedang menkonsumsi minuman keras bersama hingga mabuk, kemudian terjadi cekcok antara keduanya hingga berujung saling pukul dan mengganggu warga sekitar.

“Melihat hal tersebut, salah satu warga yang berada dilokasi kejadian kemudian menelpon polisi karena takut” Jelasnya.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kedua pemuda tersebut selanjutnya diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk di periksa dan diberikan pembinaan.

READ  TNI - Polri Tingkatkan Razia di Malam minggu
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berlangganan    Yes No thanks