Bursa Caketum PP IKA Unram, Empat Alumni telah mengambil Formulir

  • Bagikan

MATARAM– Musyawarah IV Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mataram (Unram) bakal dihelat dalam hitungan hari. Forum yang memegang kekuasaan tertinggi organisasi di tingkat pusat yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali ini akan digelar pada 28-30 Mei di Same Hotel, di Kota Mataram. Bursa calon ketua umum pengurus pusat ikatan keluarga alumni universitas mataram baru empat orang yang telah mengambil formulir pemberkasan.

“Kami dari kepanitiaan terus mendorong para alumni untuk ikut maju dalam pemilihan Ketum IKA Unram periode selanjutnya,” kata Ketua Steering Committee Munas IKA Unram Dr Iwan Harsono, di Mataram, Senin (24/5/2021).

Iwan mengatakan, IKA Unram saat ini mewadahi sedikitnya 75.000 alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. Steering Committee Munas menyakini sepenuhnya, bahwa 75.000 alumni Unram tersebut merupakan talenta-talenta terbaik sehingga didorong pihaknya untuk bisa berkhidmat memimpin IKA Unram periode mendatang.

Tidak sedikit di antara para alumni Unram tersebut bahkan kini tengah melanjutkan pendidikan  di berbagai negara. Mereka juga memiliki dan menjalani profesi yang beragam. Dan posisi IKA Unram menjadi perekat dan pemacu sinergitas antaralumni di sektor yang beragam tersebut.

READ  Segera Gelar Munas, IKA Unram Perkuat Silaturahmi dan Sinergitas
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berlangganan    Yes No thanks