Ratu Rizky Nabila Dibilang Open BO Oleh Alfath Fathier

  • Bagikan

JAKARTA – Perseteruan antara penyanyi Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier, masih terus berlanjut.

Istri baru pesepak bola tersebut, Nadia Christina, tampaknya menambah panjang perseteruan tersebut. Diduga, Nadia menyindir Ratu Rizky Nabila melalui akunnya di Instagram.

Pasalnya, Nadia menyebut seseorang melakukan open booking atau BO saat hamil. Walaupun unggahannya itu tak menyebut nama, Ratu Rizky Nabila langsung merespons sindiran tersebut.

Pelantun Susah Move On itu menantang Nadia untuk membayar biaya visum untuk membuktikan tudingan tersebut. Sebab menurutnya, dirinya hanya pernah melakukan hubungan itu dengan Alfath Fathier selaku mantan suaminya.

“Kalau saya open BO saat hamil atau apa pun fitnahmu ke saya, tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya,” ujar Ratu melalui akunnya di Instagram, Sabtu (22/5).

Tak hanya itu, dia juga siap untuk melakukan tes DNA terhadap anak semata wayangnya yang lahir 12 Mei 2021 lalu.

“Kalau saya pakai obat-obatan ya ayo ke kantor polisi tes urine. (Saya) dengan senang hati. Yang ketiga, ayo silahkan tes DNA,” tutur janda anak satu tersebut.

Perempuan 26 tahun itu meminta Nadia agar segera mengambil sikap, bahkan dia menantangnya untuk menemuinya langsung. “Saya tunggu, Alfath tahu kok rumah saya di mana. Jangan bikin ramai doang, saya mau tenang,” kata Ratu Rizky Nabila.

READ  Perjuangan Janda Anak Tiga, Jual Sabu untuk Nafkahi Anaknya
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berlangganan    Yes No thanks