Silaturahmi Pojok NTB Buka Wawasan Pentingnya Keberagaman

  • Bagikan
Silaturahmi Pojok NTB Buka Wawasan Pentingnya Keberagaman

MATARAM – Manajemen Pojok NTB, sebuah komunitas jejaring komunikasi WhatApps Group (WAG) terkeren di Nusa Tenggara Barat, menggelar silaturahmi anggota, Jumat sore (21/5) di Mataram.

Mengambil lokasi di Cafe MeeKow, tongkrongan anyar nan recommended di kawasan jalan Lingkar Selatan, pertemuan offline bertema “Eratkan Persatuan di Masa Pandemi”, itu dihadiri lebih dari 70 anggota Pojok NTB yang terdiri dari beragam potensi.

Direktur Lombok Global Institute (Logis) yang juga inisiator WAG Pojok NTB, M Fihiruddin menyampaikan kesyukurannya bisa menggelar silaturahmi yang dihajadkan sebagai momentum saling maaf memaafkan dalam suasana Idul Fitri 1442 H.

“Pertama karena ini masih dalam suasana Idul Fitri, sehingga kita bisa bertemu dan bersilaturahim sambil bermaaf-maafan. Tetapi yang terpenting ini menjadi wadah untuk semakin mempererat persatuan dan persaudaraan di Pojok NTB,” kata Fihir dalam sambutan pembukanya.

Fihir berharap agar semangat mempererat persatuan dan kesatuan juga disuarakan oleh anggota Pojok NTB, demi keamanan dan kenyaman daerah ini ke depan.

READ  Jangan Mau Jalan-Jalan, Ada Wisata Baru di Lombok Tengah
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berlangganan    Yes No thanks