Wagub Apresiasi Program Kerja Alumni Al-Azhar Bangun NTB Gemilang

  • Bagikan

Mataram – Wagub NTB Dr. H. Siti Rohmi Djalilah mengapresiasi langkah Organisasi Internasonal Alumni Al-Azhar NTB dengan berbagai program kerjanya untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemprov NTB untuk turut terlibat membangun NTB Gemilang dan berkemajuan di masa-masa yang akan datang.

“Kami memahami dan ingin selalu mensupport berbagai program dari elemen masyarakat termasuk program kerja dari Ikatan Alumni Organisasi Internasional Al-Azhar (OIA) untuk turut membangun daerah melalui bidangnya masing-masing. Namun perlu dipahami dalam kondisi negara saat ini dimana Covid-19 belum juga berakhir, akan berdampak pada postur APBD dimana APBD NTB juga sering mengalami pemangkasan (repocusing). Belum lagi musibah gempa yang dialami NTB 2018 lalu masih berdampak hingga saat ini,” kata Wagub NTB saat menerima audiensi Organisasi Internasonal Alumni Al-Azhar NTB di ruang kerja Wagub NTB, Kamis (20/5/2021).

Meski demikian Wagub yang dikenal sebagai perempuan inspiratif Indonesia ini memberi semangat kepada para ikatan alumni Al-Azhar di NTB ini untuk terus bersemangat dan tak pernah kendor dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah yang sama-sama dicintai ini.

“Insya Alloh tahun depan atau pada saat yang tepat Pemprov akan berkontribusi dan mengawal program kerja para ikatan Alumni Al-Azhar NTB ini. Intinya apapun program dari masyarakat termasuk ikatan Alumni bisa selalu bersinergi dengan Pemprov NTB, sehingga apapaun rencana kerja atau kegiatan tersebut diharapkan bisa sukess pelaksanannya utamanya bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Ummi Rohmi, sapaan akrab Wagub pertempuan pertama di NTB ini.

READ  Gubernur NTB Siap Beri Beasiswa Atlet Berprestasi
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berlangganan    Yes No thanks