Anggota Piket PAM Operasi Ketupat Rinjani 2021 Lakukan Patroli Dialogis dan Imbauan Kamtibmas

  • Bagikan
Anggota Piket PAM Operasi Ketupat Rinjani 2021 Lakukan Patroli Dialogis dan Imbauan Kamtibmas
Anggota Piket PAM Operasi Ketupat Rinjani 2021 Lakukan Patroli Dialogis dan Imbauan Kamtibmas

Sumbawa Barat –  Anggota piket pos pengamanan operasi ketupat Rinjani 2021 Idul Fitri 1442 Hijriyah melakukan patroli dialogis di tempat wisata pantai pasir putih desa pasir putih Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.Sabtu (15/5/21) pukul 11.15 wita.

“Dalam PAM operasi ketupat rinjani 2021 di laksanakan setiap tahunnya oleh anggota gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait, dalam mendukung program Profesional Modern dan Terpercaya (promoter) Kapolri nomor 7 dan 8 tentang penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)”kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy melanjutkan,dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dalam rangka penjagaan Pos Pam maluk operasi ketupat rinjani 2021,melaksanakan patroli dialogis untuk menjaga situasi yang kondusif diwilayah hukum polsek maluk.

“Pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh petugas piket PAM operasi ketupat rinjani 2021, anggota memberikan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga kondusifitas wilayah”jelasnya

Eddy mengatakan, termasuk waspada terhadap kejahatan 3C(Curat Curas dan Curanmor), apabila ada hal hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas silahkan laporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

Selain itu juga petugas memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta protokol kesehatan, agar terhindar dari virus Corona (Covid-19). “Untuk mencegah dari penyebaran Covid19 dengan cara 5M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi)” tutupnya. (red)

READ  Bobol Rumah dan Gasak Sejumlah Barang Berharga Milik Warga Wera, Dua Pencuri ini Dibekuk Polisi
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berlangganan    Yes No thanks