SNNU Lombok Barat Peduli Nelayan dan Anak Yatim

  • Bagikan

Lombok Barat – Sebanyak 200 warga nelayan dari anak yatim dan dhuafa merasakan manfaat kehadiran SNNU Lombok Barat berupa santunan sembako dalam Progaram SNNU Lombok Barat Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1442 H kali ini.

Kegiatan pembagian sembako kepada anak yatim dan dhuafa merupakan bgian dari salah program SNNU Llombok Barat. Sebagaimana yg dikatakan oleh ketua SNNU lobar H. L. Muhammad Ismail bahwa kegiatan penyaluran sembako

“ini merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama saudara yg membutukan dan insyaallah program seperti ini bisa kita laksanakn di tahun tahun selanjunya lebih lebih dgn situasi pandemi covid 19 saat ini yg tentunnya berdamfak terhadap kondisi ekonomi,” Harapnya.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh para pengurus SNNU Lombok Barat namum  juga dihadiri oleh para pengurus PC. NU Lombok Barat dimana sekertaris Tanfidziyah TGH Ahmad Ali Maksum MSi memberikan sambutan sekaligus mauizatul khasanah kepada para undangan yg hadir.

Kegiatan yg berlansung singkat  pada hari sabtu, 08 meii 2 021 tersebut dikarenakan kondisi saat pandemi covid 19 yg blm selesai maka kegiatan tersebut harus kami batasi dan tentunya  mengindahi prokes covid 19 mencuci tangan dgn sabun, menjaga jarak dan menggunakn masker.
.

READ  PMII Loteng Sayangkan Ada Penyeragan di Desa Landah
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berlangganan    Yes No thanks