PMII Loteng Sayangkan Ada Penyeragan di Desa Landah

Lombok Tengah- Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lombok Tengah (PMII Loteng) angkat bicara terkait Kasus penyerangan dan pengerusakan yang terjadi di Dusun Mengkudu Lauk Desa Landah Selasa malam kemarin.

Siti Faridah, ketua umum PMII Loteng tersebut sangat menyayangkan insiden inj bisa terjadi diawal puasa seperti yang terjadi di Desa landah tersebut. Menurutnya kasus-kasus demikian harus segera diminimalisir untuk menciptakan kondusifitas di Kabupaten Lombok Tengah.

Oleh karena itu, pihaknya mendesak dan sangat  mendukung Polres untuk segera mengusut  tuntas pelaku penyerangan yang menyebabkan terjatuhnya beberapa korban akibat kasus penyerangan kemarin malam. 

“Kasus demikian sangat kami sayangkan kok bisa terjadi, terlebih diawal bulan suci Ramadhan seperti saat ini. Kami mendukung dan mendesak agar Polres segera mengusut tuntas kasus tersebut”. desaknya (14/04/2012)

Selain itu, Farida juga meminta kepada semua lapisan masyarakat Lombok Tengah agar tetap saling bahu membahu dan berjibaku dengan Polres untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di kabupaten Lombok Tengah.

Default image
Admin
Articles: 2246

Leave a Reply