Tokoh Pemuda Desa Tanak Awu Meminta Kebijakkan PT Angkasa Pura 1, Terkait Rekrutmen Pegawai

Lombok Tengah-Setelah lakukan Rapat Koordinasi Desa (Rakordes) guna menyerap aspirasi Masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, undang semua Perusahaan yang beroprasi di lingkup Wilayah Desa setempat untuk mencari solusi.Kamis,(08/04).

Dalam diskusi tersebut, Lalu Reza Fadil selaku Tokoh Pemuda Desa Tanak Awu menyampaikan terkait dengan rekrutmen tenaga kerja yang di lakukan oleh pihak PT Angkasa Pura 1 ( Persero) yang selama ini terkesan tumpang tindih kepada Masyarakat setempat.

“Terkait dengan perusahaan yang ada di bandara khusus pt angkasa pura 1 dan juga tidak terlepas dari anak perusahaannya, perusahan yang memang mempunyai kewenangan merekrut kariawannya”

“selama ini perlakuan yang di lakukan kurang berpihak ke masyarakat, khusus dalam perekrutan ini” Ungkap Lalu Reza Fadil selaku Tokoh Pemuda Desa Tanak Awu.

“boleh saja itu secara online, kita juga masyarakat tidak menapik bahwa keterbatasan tentang online itu memang sangat kurang” Lanjutnya

Oleh sebab itu, Lalu Reza Fadil meminta kepada pihak PT Angkasa Pura 1 (Persero) untuk membuat suatu kebijakkan dalam hal tersebut, supaya Masyarakat terakomudir dengan baik.

“Sehingga mungkin lebih kepada suatu kebijakkan untuk pihak Angkasa pura sports” Pinta Lalu Reza Fadil

Lebih jauh, Lalu Reza Fadil menyebutkan hal terpenting ialah melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa Tanak Awu.

“hal terpenting adalah bagaimana mereka berkoordinasi dengan desa” Tandas Lalu Reza Fadil

Sementara itu, I Made Japa Senior Manager PT Angkasa Pura 1 (Persero) Cabang Lombok, menyampaikan terkait dengan Rekrutmen Tenaga Kerja pihaknya sudah sepakat dengan Pemerintah Desa mencari solusi.

“terkait tenaga kerja yang pertama kita sepakat mencari solusi bersama kedepannya” Kata I Made Japa Senior Manager PT Angkasa Pura 1 (Persero) Cabang Lombok

Ia juga menegaskan, akan mensosialisasikan kepada Masyarakat terkait informasi rekrutmen Tenaga Kerja tersebut dan akan mengupayakan menyerap aspirasi dari Masyarakat setempat

“kita juga akan mensosialisasikan terkait informasi rekrutmen pegawai. Kedepan kita akan berupaya lebih baik lagi menyerap aspirasi masyarakat” Terangnya

Default image
Admin
Articles: 2246

Leave a Reply