DPD GMNI NTB Mengutuk Keras terhadap Tindakan Terorisme

Mataram, Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Nusa Tenggara Barat (DPD GMNI NTB), menilai aksi bom bunuh diri didepan Gereja Katedral, Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) adalah bentuk sikap tercela dan yang sangat tidak manusiawi.

Bung Sulhamran selaku Sekretaris Daerah DPD GMNI NTB, “tindakan bom bunuh diri tersebut sangat tidak sesuai dengan nilai-nilai Keagamaan maupun Kebangsaan Indonesia dan merusak persatuan NKRI.” Ungkapnya

Di kesempatan Sulhamran Melanjutkan, “meminta aparat penegak hukum untuk mengadili dalang dibalik aksi yang diduga bom bunuh diri serta membongkar motif tindakan bom bunuh diri Sampai tuntas.” paparnya Minggu (28/03/2021).

DPD GMNI NTB Meminta agar pihak berwewenang menjalankan investigasi dengan maksimal dan segera mengivestigadi dalang dari peristiwa tersebut. Ujarnya (Hamran)

Peristiwa bom bunuh diri didepan Gereja Katedral, Makassar Sulawesi Selatan tidak di benarkan dalam Hukum, oleh karena itu Kami Mengecam tindakan yang justru merugikan Masyarakat Indonesia.

Default image
Admin
Articles: 2242

Leave a Reply