Kongres Tidak Berujung, Panitia Kongres PMII Zona V Mulai Geram

Lotim- Panitia Nasional Kongres XX PMII Zona V Jatim-Bali Nusra meminta kepada demisioner ketua umum PB PMII agar segera hadir ke arena kongres untuk melanjutkan kembali pelaksanaan kongres yang sudah beberapa hari ditunda.

Statemen tersebut disampaikan oleh Ahmad Baihaki selaku koordinator zona V yang juga bertugas menjadi penanggung jawab zona. Lebih jauh Ahmad Baihaki menginginkan agar pelaksanaan kongres berjalan dengan lancar dan tidak berhenti di tengah jalan seperti kondisi yang terjadi saat ini.

“Sebagai penanggung jawab zona tentu kami ingin agar kongres berjalan dengan lancar dan tidak berhenti di tengah jalan seperti saat ini. Banyak hal yang sangat memberatkan bagi kami jika keadaan terus seperti ini”, ucapnya.

Menurut Aket Sapaan dari Ahmad Baihaki, berhentinya kongres di tengah jalan tanpa adanya kepastian hanya akan semakin mrnambah beban teman-teman panitia yang berada di zona, di mana mereka berhadapan langsung dengan banyak hal lainnya, seperti penyedia tempat pelaksanaan kongres serta penyewaan peralatan dan lain-lain.
tambahnya.

Oleh karena itu, Ahmad Baihaki neminta kepada demisioner Ketua Umum, Agus Mulyono Herlambang serta SC Kongres XX agar memperjelas pelaksanaannya maksimal hingga hari ini.

“Sebagai koordinatir zona, saya meminta kepada Demisioner Ketua Umum serta SC Kongres agar segera melanjutkan kegiatan kongres. Jika hingga hari ini tidak ada kejelasan, maka saya selaku koordinator zona beserta seluruh panitia lainnya tidak lagi bertanggung jawab atas pelaksanaan Kongres Zona V,” pungkasnya.

Default image
Admin
Articles: 2242

Leave a Reply