Kongres XX PMII Zona V Siap Dilaksanakan

MATARAM – Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-XX siap digelar di Balai Latihan Kerja Internasional (BLKI) Lombok Timur.

Kongres PMII ini akan dilaksanakan pada tanggal 17-20 Maret 2021 secara hybrid atau daring dengan sistem zonasi yang terpusat di Balikpapan Kalimantan timur dan terletak di enam zona salah satunya zona 5 Jawa Timur, Bali Nusra yang terpusat di Lombok Timur.

Kordinator Zona 5, Ahmad Baihaki menyampaikan kalau persiapan kongres di zona V sudah final dan matang.

“Alhamdulillah, semua persiapan di zona 5 yakni Jawa Timur dan Bali Nusra sudah final dan peserta pun sudah mulai berdatangan.” jelas Ahmad Baihaki. Senin, (15/3/2021)

Sebagai tuan rumah, Nusa Tenggara Barat sangat siap mensukseskan jalannya kongres kali ini.

“Sebagai tuan rumah, tentu saya berharap kepada semua pihak untuk sama-sama menyukseskan jalannya kongres PMII kali ini. ” Pinta Ahmad Baihaki yang juga kader asli Nusa Tenggara Barat tersebut.

Sementra itu, Ketua PKC PMII Bali-Nusra, Aziz Muslim sangat berterimakasih kepada semua kepala daerah dan para pihak yang sudah membantu persiapan demi suksesnya kongres PMII.

” terimakasih kepada semua kepala daerah dan pihak-pihak yang telah mendukung dan meramaikan persiapan kogres PMII Khususnya Zona V, Pemuda merupakan aset negara yang harus didukung dan pemuda merupakan calon pemimpin masa depan yang akan membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi,” Ungkap Aziz Muslim.

Default image
Admin
Articles: 2242

Leave a Reply