DPP PPP Kembali Terbitkan SK DPC PPP Lombok Tengah

Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) secara resmi menerbitkan SK untik Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Lombok Tengah (DPC PPP LOTENG).

SK Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lombok Tengah (SK DPC PPP Loteng) dengan Nomor: SK 0027/IN/DPP/II/2021.

Sekretaris DPC PPP Lombok Tengah Mariadi mengucapkan terima kasih kepada DPP PPP dibawah kepemimpinan Ketua Umum H Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal DPP PPP H Arwani Thomafi.

“Alhamdulillah SK DPC PPP Lombok Tengah secara resmi sudah aktif kembali,” kata Sekretaris DPC PPP Lombok Tengah Mariadi kepada media ini di Loteng, Sabtu (6/03/2021).

Seyogyanya tambah Mariadi, SK DPC berada di pusat, agar terkonsentrasi dan terpusat segala administrasi di pusat.

“SK DPC hari ini sudah resmi berada di pusat,” ungkapnya.

“Jadi kalau ada hari ini yang mengatakan SK DPC PPP Lombok Tengah sudah mati, kami DPC PPP Lombok Tengah secara resmi umumkan bahwa SK DPC PPP Lombok Tengah sudah aktif kembali,” tegasnya.

Hal ini kata Mariadi Menjawab beberapa tudingan dari pengurus DPW yang mengatakan bahwa DPC PPP Lombok Tengah masih status qou.

“Sebelumnya ada pengurus DPW yang mengatakan status Lombok Tengah masih status quo, dan secara resmi hari ini status Lombok Tengah sudah aktif dan disahkan langsung oleh DPP PPP,” pungkasnya.

Dan insyaAllh kalau juklak tentang Muswil sudah keluar, DPC PPP Loteng akan segera menentukan sikap.

Ditanya masalah dukungan ke Muzhir yang katanya mau secara aklamasi,?Mariadi menjawab, itu adalah hal yang tidak mungkin terjadi,  karena selama ada kandidat lain, maka tidak bisa. Kecuali hanya Muzhir sendiri yang bertarung mungkin sah-sah saja.

“Kalau aklamasi itu tidak mungkin, karena masih ada calon lain, kecuali hanya calon tunggal baru bisa aklamasi,” tukasnya.

“Biarkan beliau mengatakan begitu yang katanya didukung oleh 8 DPC,tapi kita kan belum tau regulasi dan juklak yang akan dkeluarkan oleh DPP. Jadi alangkah baiknya kita tunggu saja,” tegasnya. (Sp/Red)

Default image
Admin
Articles: 2246

Leave a Reply