Sekcab PPP Dompu Sebut Rapimcab PPP Tidak Sah, Chalik; Rapimcab ini Saya Anggap Tidak Sah!

Dompu – Diketahui bahwa Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Dompu hari ini menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), dalam surat yang dikeluarkan oleh DPC PPP Dompu menyebutkan bahwa, guna menyambut Muswil PPP NTB maka perlu dilaksanakan Rapimcab oleh DPC PPP Kab Dompu. 
Terkait Rapimcab tersebut, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Dompu H. Chalik mengatakan bahwa, Rapimcab yang diadakan ini tidak sah atau cacat prosedur, dan terkesan tendesius. Karena selama ini belum ada surat edaran resmi terkait dengan pelaksanaan Muswil dan juga surat edaran resmi dari DPW untuk dilaksanakannya Rapimcab. 
“Kalau kita mau laksanakan Rapimcab, maka harus ada surat perintah resmi dari DPW secara tertulis yang ditandatangi oleh Ketua dan Sekretaris DPW, bukan perintah secara lisan saja. Cacat prosedur kalau hanya diperintah melalui lisan,” ungkap Sekretaris DPC PPP Dompu Chalik kepada media ini di Dompu, Selasa (26/1/2021). 
Kok bisa Rapimcab tergesa gesa tambah mantan anggota DPRD Kab Dompu ini, sementara jadwal Muswil DPW saja belum jelas adanya. 
“Jadwal Muswil kan belum jelas, Rapimcab juga terkesan dipaksakan, tergesa gesa, prematur dan juga tidak sesuai aturan yang ada di partai ini. Mohon jangan ada oknum-oknum yang merusak partai ini hanya dengan kepentingan belaka, namun kita harus melihat partai ini besar dan harus kita jaga marwahnya,” tegasnya. 
“Saya sebagai Sekretaris DPC PPP Dompu tidak sepakat dengan dilaksanakannya Rapimcab ini, karena tidak sesuai aturan dan terlalu tendesius, Rapimcab ini saya anggap tidak sah. Apapun yang diputuskan dalam Rapimcab itu tidak sah dan tidak sesuai aturan,” pungkas H. Chalik.
www.lombokfokus.com
Default image
Admin
Articles: 2242

Leave a Reply