Taupik Hidayat : Saya Siap Melanjutkan Kepemimpinan Zamroni Aziz Memimpin GP Ansor NTB


LOMBOK FOKUS
| Konferensi Wilayah PW. GP. ANSOR NTB sebentar lagi akan digelar, Salah satu Bakal Calon Ketua, Taupik Hidayat menjelaskan bahwa niatannya untuk maju tidak ada yang lain, yaitu Melanjutkan Kepemimpinan H. Zamroni Aziz yang sudah berakhir (Sesuai SK), Regenerasi adalah sesuatu yang Mutlak dalam sebuah Organisasi

“Apalagi di Ansor, kita menjunjung tinggi nilai nilai itu,” ungkap Taupik Kepada Media ini.

Kepengurusan PW. GP ANSOR NTB yang dipimpin oleh H. Zamroni Aziz Periode yang lalu saya kira harus kita Apresiasi, Banyak hal yang sudah dikerjakan untuk membesarkan Ansor diseluruh wilayah NTB. 
“Terlepas dari plus dan minusnya bahwa secara keseluruhan kami salute dengan kepemimpinan H. Zamroni Aziz, beliau sebenarnya layak kita dukung untuk memimpin GP. ANSOR NTB lagi namun beliau terbentur soal aturan di PDPRT soal Usia dan Masa Khidmat,” terangnya.
Taupik Menjlasakan bahwasanya ia siap memimpin GP Ansor NTB.
“Maka untuk itu, dalam Konfrensi Wilayah yang besok, tentu ini menjadi tantangan baru bagi setiap kader yang akan maju sebagai pengganti beliau dan untuk itu saya dengan ini Menyatakan SIAP MAJU sebagai Calon Ketua PW. GP. ANSOR NTB.,” lanjutnya.
Ia juga meminta dukungan kepada semua senior dan kader Ansor untuk maju melanjutkan estafet kepemimpinan.
“Untuk itu melalui media ini, saya juga mohon do’a kepada senior senior dan sahabat sahabat untuk saya ikut berpartisipasi dalam Konferwil besok.
,” tutupnya.
www.lombokfokus.com
Default image
Redaksi
Articles: 1034

Leave a Reply