Dislutkan NTB Rapat Evaluasi Kinerja, Komitmen Bekerja Maksimal Membangun Sektor Kelautan

Rapat evaluasi kinerja via zoom Dislutkan NTB


MATARAM | Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi NTB melakukan rapat evaluasi kinerja melalu zoom meeting yang diikuti oleh seluruh Bidang, UPTD, dan KCD lingkup Dislutkan, bertempat di ruang rapat nila anjani. Kamis,14/01/2020.

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB H. Yusron Hadi dan didampingi oleh Sekretaris Dinas Ir. Sasi Rustandi, M.Si sebagai moderator.

Kegiatan itu untuk mengevaluasi capaian kinerja dari seluruh Bidang, UPTD, dan KCD sebagai bahan perbaikan untuk memaksimalkan kinerja pada tahun 2021 ini.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB menyampaikan agar seluruh Bidang, UPTD, dan KCD untuk mengecek kembali seluruh data yang disampaikan ke Sub Bagian Program.

“Hasil dan data yang disampaikan harus disertai dengan alasan yang kuat, formula perhitungan yang tepat agar menghasilkan laporan kinerja yang baik dan akuntabel,” ungkap Yusron.

Lebih lanjut ia menyampaikan apresiasinya karena Dislutkan NTB telah mendapatkan nilai ‘A’ pada tahun 2019, untuk itu kinerja seluruh pihak harus terus ditingkatkan demi mempertahankannya terlebih lagi dimasa pandemi seperti sekarang ini.

“Untuk itu kita semua harus berkomitmen untuk selalu bekerja dengan maksimal dan meningkatkan selalu kinerja kita dalam rangka membangun sektor kelautan dan perikanan di Provinsi NTB,” pungkasnya. [Red/LF/03]

www.lombokfokus.com
Default image
Redaksi
Articles: 1034

Leave a Reply