Gubernur dan Sejumlah Pejabat Pemprov NTB, Kamis Besok di Vaksin Perdana

Vaksin sinovac yang akan disuntikan ke Guberjur NTB Dr. Zulkieflimansyah. Gubernur bersama sejumlah pejabat akan di vaksin perdana

Lombok Fokus | Vaksin perdana covid-19 NTB akan dilaksanakan besok, Kamis (14/1) di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB.

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah bersama sejumlah pejabat Pemprov NTB serta ketua organisasi profesi kesehatan juga masuk dalam vaksinasi perdana tersebut.

Gubernur NTB Dr. Zul sebelumnya menegaskan dirinya siap divaksin covid-19. Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) NTB HL. Gita Aryadi yang juga dijadwalkan ikut menjadi peserta perdana vaksin sinovac meminta masyarakat untuk tidak paranoid terhadap vaksin covid-19.

“Jangan menganggap vaksin itu berbahaya apalagi paranoid terhadap vaksin, ini demi memutus penyebaran covid-19,” ujar Gita melalui press rilis.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) NTB I Gde Putu Aryadi mengatakan vaksin Perdana ini ditayangkan juga melalui laman facebook resmi milik Diskominfotik.

“Besok ditayangkan secara live lewat facebook resmi milik Diskominfotik, jadi masyarakat bisa melihat secara langsung bagaimana proses penyuntikan vaksin kepada pak gubernur,” ungkap Gde. (Red)

www.lombokfokus.com
Default image
Redaksi
Articles: 1034

Leave a Reply