JAPMA NTB Menilai Direktur PDAM Harus Diganti.

  • Bagikan
Kantor PDAM Lombok Tengah


Lombok Tengah
 | Jaringan Pemuda dan Mahasiswa Nusantara (JAPMA) Nusa Tenggara Barat Menilai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ardhia Rinjani Lombok Tengah sudah tidak layak menjadi Direktur.

Saidin Al Fajri, Ketua JAPMA NTB Mengatakan PDAM tidak sepenuhnya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya, Banyak masyarakat yang mengeluh dengan air yang mengalir ke rumah warga dari PDAM. ” Banyak Warga mengeluh terhadap kualitas air dan pelayanannya, terjadi setiap tahun. Airnya seperti air sungai” Ungkap Saidin. Praya, Senin (17/2/20).

Bupati dan DPRD Lombok Tengah diminta jangan tinggal diam terkait permasalahan yang terjadi, ia meminta agar ada penyegaran di tubuh PDAM Lombok Tengah.

“Untuk itu kami meminta kepada Bupati dan DPRD Lombok Tengah, untuk bersikap terhadap persoalan ini. Harus ada penyegaran di tubuh PDAM itu sendiri.” Tegas Saidin.

Kualitas air ini juga berpengaruh nanti pada pelaksanaan Moto GP mendatang , Ia mengakatakan Bupati dan DPRD mencari Direktur PDAM yang bisa memyediakan kualitas air yang bagus bagi masyarakat dan wisatwan di Lombok Tengah.

“Bupati dan DPRD jangan tinggal diam ketika melihat persoalan ini, Direktur PDAM harus ada gagasan baru dan teknologi baru untuk meningkatkan kuàlitas air di Lombok Tengah apalagi nanti terlaksana Moto GP, Jangan sampai air untuk wisatawan disuguhkan air sungai.” Tandasnya.

www.lombokfokus.com
READ  Korem 162/WB dan Jajaran Berikan Wasbang dari Sekolah ke Sekolah
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berlangganan    Yes No thanks